Selasa, 09 Juni 2015

Lenovo Gandeng Lazada Untuk Penjualan A7000

Lenovo mengumumkan akan bermitra dengan Lazada, situs jual-beli online nomor satu di Asia Tenggara, untuk peluncuran dan penjualan eksklusif smartphone Lenovo A7000. Ini akan menjadi insiatif kedua Lenovo untuk menjual produk smartphone-nya dengan platform e-commerce di Asia Tenggara, yang dimulai di Lazada Indonesia pada Maret 2015.

Menyadari terjadinya perubahan yang agresif dalam model bisnis tradisional, Lenovo telah mengadopsi, mengimplementasikan, dan mendefinisi ulang model bisnis online-to-offline (O2O) yang menekankan pada kedekatan dengan pelanggan, respons yang lebih cepat terhadap masukan dan komunikasi massa media sosial yang efektif.

yasirli amri internet marketer indonesia bukan pembicara internet marketing paling hebat


Model ini telah terbukti sukses di negara seperti India dan akan diadopsi dalam bentuk kerjasama Lenovo dan Lazada untuk melakukan penetrasi di pasar-pasar utama di kawasan Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

“Karena cepatnya pertumbuhan internet mobile, e-commerce, dan marketing interaktif, kami mengantisipasi terjadinya perubahan yang signifikan dalam model bisnis teknologi tradisional, “ kata Adrie R Suhadi, Indonesia Sales Lead Lenovo Smartphone.

Baca Artikel Terdahulu
1. http://pinbbjanda.blogspot.com/2015/06/yasirli-amri-bukan-internet-marketer.html
2. http://pinbbjanda.blogspot.com/2015/06/tentang-digital-branding-by-storytelling.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar